read more
sama dengan pohon besar. semakin tumbuh semakin berdaun. semakin banyak pula harus menggugurkan daunnya. melepaskan mereka yang sudah menguning dan tak bermanfaat lagi untuk fotosintesis.
sama dengan hidup. semakin mantap dengan tujuan dan prinsp. semkain bayak pula orang yang datang di kehidupan. tapi selama itu pula tak selamanya orang selalu datang, ada kalanya mereka pergi dan kita harus membiarkan mereka pergi. karna orang yang pergi tak selamanya memberikan manfaat bagi kita jiga terus dipertahankan,
read more
0 teman telah berkomentar

senior high school #1

SMA bener bener nguras tenaga, biasanya kalau pas smp pulang sekolah masih semangat main dan pas nyampe rumah juga masih bisa ya ngapain gitulah pokoknya masih semangat aja. lah ini pulang sekolah pas sma pengennya tidur terus pengen pr tiba tiba beres sendiri ulangan udah hafal diluar kepala ga mau ngapal ngapalin lagi. tapi nyatanya BENER BENER CAPE!!!!!

dan ga tau kenapa sekarang tuh jadi merasa paling bodo dikelas. paling ga ada semangat belajar paling males lah. liat temen temen kok kayanya semanget gitu yaaaaa apalagi di kelas unggulan ya allah kenapa saya masuk kelas kaya gini bener bener deh keliatan beletnya aku.

tapi seneng juga soalnya masih bareng sama dedel, mimi sama ane hahahhahahaha ga pengen pisah yaaaaaa padahal baru sebulan kenal tapi udah kaya deket banget sama mereka. 

berangkat sekolah sih cuman lebih awal sepuluh menitan dari biasanya dan pergi selalu bareng sama jaki. kita ketemuan di perempatan cinta hihi kalau engga aku yang telat ya jaki yang telat. pasti aja yang telat tuh ga ngerasa salah langsung aja naik angkotnya hahahahahaha

awalnya juga minat pisan ikut banyak kegiatan di sma. osis, padus, angklung apalah yang ngisi waktu gitu soalnya kan waktu smp ga ikut apa apa. tapi sekarang jadi males banget malah cuma padus doang itu juga aga gimana gitu. ga tau deh kenapa



read more
0 teman telah berkomentar

derita anak kere

ih ih ih sumpah deh hidup aku sekarang mengkhawatirkan sekali
uang di dompet cuman ada 20ribu doang huaaaaaaaaa :'((( kalau mau pergi jalan jalan harus minta minta uang dulu memohon mohon sama mama yang sekarang ga tau kenapa irit banget sama uang hikhik
terus kalau mama ga ada dirumah ya terpaksa membuluk dirumah jadi anak rumahan yang baik
ya mikir sih semoga ada untungnya diem dirumah yaaaa paling engga jadi kulit jadi ga tambah item
tapi nyatanya ga kaya gituuuu kulit gue yang udah item ga berubah rubah jadi putih yah paling engga agak putihan aja engga ih sedih bgt
pengen notnon karate kid, tot story 3 sama eclipse semuanya ga bisaaaa ga ada duit
bener bener nasib orang kere itu tidak bisa ditolelir mau ngapa ngapain susah
eeeh udah gitu yah dirumah sering banget ditinggalin dan yang lebih tragis ninggalin rumah TANPA BIKIN MAKANAN
IH!!! AMIT AMIT BANGETLAAAAAH!!! apaaan udah tau anak kere ditinggalin dirumah sendirian ga ada makanan pula hih
mending gitu ya kalau kulkas penuh sama cemilan kaya di film film luar negri (ih sumpah ngiri banget orang luar negeri kulkasnya pasti penuh sama makanan minuman yang enak enak) lah kulkas aku gimana? bersih banget ga ada makan yang ada cuma es yang difreezer yang udah dibiarin penuh banget  bodo ah
nonton tv. apaan film filmnya ga ada yang rame palingan kalau ga gosip aril-luna-cut tari gosip anang-syahrini yang ga kawin kawin hih bosen bangetlah ga ada yang haarus di ekspos lagi apa?
mening bikin reality show "menyantuni anak kere" kan pasti bermanfaat tuh buat remaja remaja kere jaman sekarang

foto foto yang aku edit di picnik.com


read more
2 teman telah berkomentar

relics of childhood

karena sekarang masuk sekolah cuma hari senin sama kamis itu juga ga ngapa ngapain jadi banyak banget waktu luangnya kalau bisa dibilang sih sekarang udah mulai libur yeeey tapi deg degan nunggu hasil kelulusan semuanya doain semoga lulus dengan nem 40 amin hahahahaha
nah gara gara waktu yang banyak itu juga jadi maklum yah udah ada 3 posting buat hari ini hehehehe beneran deh ga ada kerjaan banget
tadi buka buka album foto dan aku menemukan foto foto masa kecil yay oke deh cekidot



 my first birthday


with my sister

 look at my brothers O.o 
oh god!!!


ternyata senyum gusi sudah ada dari dulu hahahaha

hihihihi i miss those day........
read more
0 teman telah berkomentar

just think about it

Say your sorry
That face of an angel comes out
Just when you need it to
Taylor Swift - White Horse 

If i give you my heart would you just play the part
Or tell me it's the start of something beautiful.
Am i catching up to you?
While your running away to chase your dreams
It's time for us to face the truth cause we are coming to each other to change
And maybe i'm not ready
But I'll try for your love
Asher Book - Try

You could be a sweet dream or a beautiful nightmare
Either way I don't wanna wake up from you
Beyonce - Sweet Dream

I used to think
I had the answers to everything but now I know
That life doesnt always go my way
Britney Spears - i`m not a girl 

You always knew what turn me on
Made me smile when my joy was gone
When did we loose all the words to say
When did the colors turn to grey
Nothing can live when it's in the dark
Tell me when did we loose the spark
I wanna go back to the way it was
When I knew that you were mine
Jordan Pruit - I Wanna Go Back

All that we had was so unbelievable
Now that it`s gone it`s just inconceivable
Still in my dreams you are so damn beautiful
How could it be that you ruined my
Everything, everything, everything
M2M - Everything

Don't look back, got a new direction 
I loved you once, needed protection
You're still a part of everything I do
You're on my heart just like a tattoo
Just like a tattoo
I'll always have you
Jordin Sparks - Tatto

It's the simple things in life we forget 
You hear her talkin' but don't hear what she said
Why do you make something so easy so complicated?
Searching for what's right in front of your face
But you can't see it
Usher - Simple Things

You don't have to call anymore 
I won't pick up the phone
This is the last straw
Don't wanna hurt anymore
And you can say that you're sorry
But I don't believe you baby
Like I did before
You're not sorry, no, no, no, no
Looking so innocent
I might believe you if I didn't know
Taylor Swift - You`re not sorry
I kind of liked it your way
How you shyly placed your eyes on me
Oh, did you ever know?
That I had mine on you
Faye Wong - Eyes On Me
read more
3 teman telah berkomentar

too fast but too slow

TIDAAAAAAAAAKKKKK!! OHHH NOOO
kenapa senin selasa rabu kamis jumat sabtu minggu serasa kaya sehari? kenapa 24 jam serasa 3600 detik aaaaaaaah engga mau engga mau SMA masih pingin SMP aaaaaah
kenapa udah 14 tahun lagi aaaaaaaah berarti taun depan 15 terus 16 terus 17 aaaaaaah tua, tua tidaaaaak
kenapa UN 2 minggu lagi? padahal banyak yang belum ngerti aaaaah fisika biologi BAHASA INDONESIA aaah what the ?
gradien grafik persamaan garis gagasan utama kalimat fakta aaaaaaah
kenapa sekarang udah bulan maret padahal baru kemaren taun baru aaaaaaah
read more